Cara Mendapatkan Uang Dari Terabox Dengan Mudah

Terabox Adalah suatu aplikasi penyimpanan online yang memiliki fungsi serupa dengan Google Drive, namun dengan keunggulan dalam kapasitas penyimpanan data yang lebih besar. Berbeda dengan Google Drive yang hanya menyediakan ratusan Giga, Terabox bisa memberikan ketersediaan penyimpanan online hingga 1 TB.

Cara Mendapatkan Uang Dari Terabox Dengan Mudah




Untuk dapat menghasilkan uang melalui Terabox, langkah pertama yang perlu dilakukan adalah mendaftar sebagai pengguna Terabox. Kamu dapat langsung mengklik tombol registrasi yang tersedia di bawah ini.

Setelah berhasil mendaftar dan masuk ke dashboard Terabox, langkah selanjutnya adalah mendaftar sebagai Affiliate Marketer di Terabox melalui menu Campaign yang terdapat di halaman dashboard.

Dalam halaman Referal Program, pilih tombol "Join Now" untuk melanjutkan. Kamu akan diarahkan untuk memilih jenis program referral yang ingin kamu ikuti.

Setelah memilih program referral yang sesuai, klik tombol "Join This Plan" dan kamu akan diarahkan ke halaman Partner Referral Program.

Setelah masuk ke Dashboard Affiliate di Terabox, inilah tempat dimana kamu bisa menghasilkan uang. Caranya bagaimana? Dengan mengunggah file-file yang memiliki nilai dan dibutuhkan oleh orang lain.

Selanjutnya, kamu bisa membagikan link-link dari file yang telah kamu unggah di Terabox. Ketika seseorang menggunakan link Affiliate kamu untuk mengakses Terabox, kamu akan mendapatkan penghasilan.

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Uang Dari Terabox Dengan Mudah"